http://7terjemah-kitab.blogspot.com/2015/09/muqaddimah-terjemah-kitab-fathul-izar.html

Cara Cepat Hamil

Mohon Bantu Like & share untuk menambah pahala Kita. Amiin...
×

Muqaddimah -Terjemah Kitab Fathul Izar

 بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله الذي جل قدره وعز جارهالذي جعل النكاح سببا لبقاء نسل الأنام ووسيلة الى اشتباك الشعوب والأقوام والصلاةوالسلام على سيدنا محمد المصطفى صاحب العز والصدق والوفا وعلى آله وصحبه الشرفانجوم الهدى والصفا، أما بعد

PENDAHULUAN

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Segala puji bagi Allah, Dzat maha agung pada kekuasaan-Nya dan yang mulia akan tetangga-Nya. Dialah yang menjadikan nikah sebagai latar kelestarian generasi manusia, serta sebagai media terhadap jalinan hubungan antar golongan dan kaum.

Semoga rahmat dan kesejahteraan senantiasa tercurah atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang terpilih sebagai utusan Allah, pemilik kemuliaan dan jujur serta penunai janji. Semoga pula tercurah atas keluarga serta sahabat-Nya yang mulia dan yang menjadi bintang petunjuk dan lagi suci.

:فهذه كراسة صغير حجمها لطيف شكلها جليل قدرها عظيم نفعها تشتمل على فوائد مهمة تتعلق ببعض ما للنكاح من الحرث وأسرار أوقاته وتدبيرهوما لخلقة الأبكار من العجائب والأسرار جمعتها والتقطتها ونقلتها من فحول العلماءوالرجال منهم الله تعالى بنيل الفوز والإفضال سميتها بفتح الإزار في كشف الأسرارلأوقات الحرث وخلقة الأبكار


Inilah kitab yang kecil dan praktis bentuk-nya tapi tinggi kedudukannya dan menyeluruh manfaatnya. Mengandung faidah penting tentang perkawinan. Menghimpun tentang  bersenggama, Rahasia di balik waktu melakukannya, Etika bersenggama, serta rahasia unik penciptaan seorang perawan.

Saya menyusun dan mengutip buku ini melalui arahan pada teks kitab ulama besar  semoga Allah melimpahkan anugerah dengan mengaruniai mereka keberuntungan dan keutamaan.” Saya menamainya dengan judul “FathulIzar”, Kitab tentang mengupas rahasia di balik waktu bersenggama serta rahasia di balik penciptaan seorang gadis.

والله تعالى نسأل أن يجعلها نافعة لنا ولإخوانناالمسلمين ويجعلها دخيرة لنا ولوالدينا يوم لاينفع مال ولابنون الا من اتى الله بقلب سليم من آفات القلب وسوء الظن

Hanya kepada Allah-lah saya memohon agar menjadikan kitab ini bermanfaat bagi kami dan kaum muslimin. Semoga menjadi bekal bagi kami serta kedua orang tua kami dihari akhirat kelak, dimana harta dan anak tak lagi berguna kecuali datang menghadap Allah dengan hati yang bersih. (QS. As syu’ara : 88-89).


Comments
0 Comments
 

Jangan Mengklik Iklan Maksiat

Traffic Visitor